Mewujudkan Perencanaan Program Tahun 2019 yang Efektif, Efisien dan Akuntable

Rapat Kerja Teknis Babes Diklat Kesos Regional III, Yogyakarta, Senin, 5 Februari 2018

 

            “Di era digitalisasi sekarang ini, seluruh personel Babes Diklat Kesos Regional III Yogyakarta diharapkan untuk selalu meng-upgrade kemampuan dan kompetensi diri agar tidak ketinggalan jaman dan peka terhadap kemajuan di berbagai bidang.” Demikian disampaikan Kepala Babes Diklat Kesos Regional III Yogyakarta dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Babes Diklat Kesos Yogyakarta, Senin 5 Februari 2018 di Aula Kampus I Babes Diklat Kesos Purwomartani Yogyakarta

               Sebagai Salah satu Unit Pelayanan Teknis dibawah Badan Pendidikan dan Penelitian Sosial, Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial Yogyakarta mempunyai Tugas Pokok menyelenggarakan Diklat diklat Tenaga Sosial baik Pegawai maupun Masyarakat,  yang ouput utamanya adalah mendukung Program pemerintah dalam rangka mengurangi kemiskinan dan meningkatkan Kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.” Masing masing bidang yang ada di Babes Diklat Kesos Yogyakarta harus bahu membahu dan bekerja sama untuk meningkatkan mutu pelayanan publik dalam hal ini penyelenggaraan kegiatan Kediklatan”. demikian arahan Kabalai dalam acara tersebut.

Arahan Kepala Balai, Drs. Sugiyanto, MSi dalam Kegiatan Rakernis Babes Diklat Regional III Yogyakarta

           Kegiatan Rapat Kerja Teknis tersebut di ikuti oleh seluruh Pegawai di Lingkungan Babes Diklat Kesos Yogyakarta. Tiap-tiap Bidang dan perwakilan dari Pejabat Fungsional diberi kesempatan untuk memaparkan rencana program setahun ke depan dan evaluasi program tahun kemarin. Untuk selanjutnya semua peserta rakernis dapat memberikan masukan maupun evaluasi terhadap program kerja yang akan atau pun telah dilaksanakan.

Peserta Rakernis Babes Diklat Kesos Reg.III Yogyakarta

         Kegiatan yang  berlangsung selama 2 hari yakni 5 dan 6 Februari 2018, menjadi media untuk menginventarisasi kegiatan apa saja yang efektif, efisien dan akuntable, yang telah dan akan dilaksanakan satu tahun kedepan, demi peningkatan Kualitas Pelayanan yang diselenggarakan oleh Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial Yogyakarta.(Anis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *